Apa itu My Pertamina?

My Pertamina adalah program loyalty dan e-payment yang beberikan user experiences dari PT Pertamina (persero) dengan mudah untuk seluruh pelanggan Pertamina. Dalam layanan e-money ini, telat terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia.

My Pertamina berfungsi sebagai cashless payment (sistim pembayaran non-tunai), sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward serta pengaplikasian e-voucher yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah berkerjasama dengan PT Pertamina melalui My Pertamina Loyalty Program.

.

Ketentuan Pemakaian My Pertamina:

  1. SEBAGAI PEMBAYARAN ELEKTRONIK (E-Payment)
    Pelanggan menyerahkan kartu My Pertamina saat melakukan transaksi pembayaran di SPBU/Merchant yang sudah bekerjasama dengan My Pertamina.
  2. MENDAPATKAN POINT
    Pelanggan akan mendapatkan point dengan cara melakukan pembelian produk Produk pertamina tertentu yang mendapatkan point seperti Pertamax Turbo atau Merchant My Petamina yang sudah terdaftar dalam mobile apps My Pertamina: untuk earn point bisa dilakukan dengan cara memberikan kartu pada saat melakukan pembelian di SPBU atau Merchant lainnya yang terlah bekerjasama dengan My Pertamina
  3. REDEEM POINT
    Point yang telah terakumulasi dapat ditukarkan menjadi reward berupa pembelian produk tertentu seperti Pertamax Turbo dan bisa juga ditukarkan dengan merchandise promo, e-voucher atau voucher merchant yang bisa didapatkan melalui Mobile Apps My Pertamina.

My Pertamina hadir dalam Aplikasi dan Kartu

Pantau point yang anda miliki serta promo dan informasi lainnya pada aplikasi yang dapat anda unduh langsung ke smartphone iOS dan Android anda.

   

My Pertamina tersedia dalam bentuk kartu yang berfungsi untuk melakukan pembayaran non-tunai pada SPBU Pertamina yang sudah terdaftar maupun merchant yang sudah bekerjasama.