Syarat dan Ketentuan lomba video ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pertamina ke 61 tahun

Ayo sambut HUT Pertamina ke-61 tahun pada 10 Desember 2018, dan ikuti lomba dengan mengupload video ucapan selamat ulang tahun untuk Pertamina ke 61 tahun! Bagi kamu yang beruntung, kamu bisa menangkan saldo MyPertamina masing-masing Rp6,1 juta untuk 6 orang dan masing- masing 61.000 poin untuk 61 orang persembahan MyPertamina!

Syarat dan ketentuan berlaku sebagai berikut :

  1. Kamu harus follow akun Instagram @MyPertamina
  2. Download dan register aplikasi MyPertamina di PlayStore untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iOs. Lengkapi data profile di aplikasi MyPertamina yang terdiri dari (Nama, No. Telp, Email, TTL, Jenis Kelamin, Alamat, dan Data Kendaraan).
  3. Pastikan kamu sudah memiliki Kartu Loyalty MyPertamina.
  4. Lakukan transaksi pembelian BBM Pertamax dan DEX Series di tanggal 10 s/d 15 Desember 2018 dengan menggunakan kartu MyPertamina..
  5. Promo ini berlaku di 87 SPBU terdaftar MyPertamina (cek di aplikasi ya pada kanan bawah).
  6. Siapkan video unik dan kreatif kamu, serta jangan lupa didalam video tersebut tunjukkan struk pembelian BBM Pertamax dan DEX Series.
  7. Upload videonya pada tanggal 10 s/d 15 Desember 2018 dan tag 5 orang teman kamu serta mention @mypertamina.
  8. Video ucapan yang paling menarik & kreatif akan dinilai dan berhak memenangkan hadiah :
  9. Saldo MyPertamina masing-masing Rp 6,1 juta untuk 6 orang
  10. Masing-masing 61.000 poin untuk 61 orang
  11. Jangan lupa sertakan #Siner61Energi.
  12. Keputusan juri dan panitia dalam menentukan pemenang lucky voters dan pemain IBL Pertamax #AllStarGame 2019 tidak dapat diganggu gugat. Peserta maupun pemenang tidak diperkenankan untuk memberikan wacana personal terkait hasil keputusan panitia kepada media masa maupun media online
  13. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silakan melihat halaman resmi Instagram @MyPertamina untuk terus dapat mengetahui segala pembaharuan yang ada.